Header Ads

Manado Fiesta 2018

Flora Kalalo Kecewa Saat di Panggil Hearing DPRD Sulut

Jurnal,Manado-Dekan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (unsrat) Doktor Flora Kalalo merasa kecewe saat dipanggil hearing atau dengar pendapat dengan DPRD Sulut Kamis (2/8/2018) diruang rapat paripurna DPRD Sulut. Pasalnya panggilan hearing oleh dewan terkait klarifikasi soal Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) dianggap tidak sesuai aturan.

"Kami kecewa dengan lembaga DPRD Sulut terkait dengan pemanggilan DPRD Sulut kepada fakultas hukum unsrat, masih banyak yang harus diselesaikan di unsrat,"tegas Kalalo dihadapan pimpinan dan Anggota DPRD Sulut saat hearing, Kamis (2/8/2018).
Sementara itu wakil ketua DPRD Sulut Vreeke Runtu saat memimpin rapat tersebut mengatakan, pelaksanaan hearing ini sesuai dengan permintaan masyarakat, sehingga ada laporan terkait masalah ospek makanya memanggil fakultas terkait untuk memberikan penjelasan.
"Masalah ospek juga sudah clear dan yidak ada masalah lagi," tandasnya.
Turut hadir pada hearing tersebut wakil ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut personil Komisi lV seluruh Dosen fakultas hukum serta mahasiswa baru,BEM mahasiswa dan Panitia ospek turut hadir pada hearing tersebut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.