Header Ads

Hari Ke-2 JFC, Forward Lolos Kebabak Semi Final

Jurnal Manado - Laga kedua di babak penyisihan, Kejuaraan Futsal Road To Manado Fiesta 2018 antar wartawan se-Sulut, yang memperebutkan piala Wali Kota Manado, yang diselenggarakan IWO Kota Manado, mempertemukan tim Forward DPRD Sulut melawan tim JIPS Pemprov Sulut, Senin (20/8/2018) sore, di lapangan Futsal Megamas Manado.

Usai Pertandingan antara KPM (Komunitas Pers Manado) dan JKBM. Meski berhasil memberikan perlawanan yang sengit, tim JIPS akhirnya harus mengakui keunggulan tim Forward yang tampil begitu perkasa, dengan kemenangan skor tipis 5-4 untuk tim Forward.

Dalam Pertandingan babak pertama skor menjadi 3-3 antara JIPS dan Forward, namun di detik terakhir babak pertama nomor punggung 2 dari tim Forward yaitu Trisno Mais mendapatkan kartu merah.

Permainan babak kedua skor akhirnya menjadi 4-4 . Dalam adu Serunya Pemainan antara Forward Sulut Vs JIPS dengan pertahanan skor yang sama, akhirny di Menit - menit terakhir berakhirnya pertandingan ini , pemain Forward akhirnya mencetak 1 gol dan skor menjadi 5-4.

Dengan hasil dua kali kemenangan ini,tim Forward dipastikan menjadi juara di grup C dan berhak masuk ke semi final. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.