Header Ads

Manado Fiesta 2018

Terkait Manado Fiesta, Dishub & Lantas Bahas Rekayasa Lalin

Jurnal , Manado — Sebentar lagi Event yang di tunggu - tunggu , akan segera di mulai . Event tahunan pemerintah Kota Manado yakni Manado Fiesta tahun 2018 akan digelar. Pemerintah Kota Manado terus Melakukan persiapan agar event ini mendatangkan para wisatawan nasional maupun internasional.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Sofyan mengatakan kepada wartawan bahwa Salah satunya yang sedang mereka matangkan saat inu ada adalah rekayasa lalu lintas yang saat ini dimatangkan bersama oleh instansi terkait. 

Lanjut dikatakannya , sebagai instansi terkait dalam lalu lintas, instansinya terus melakukan rapat dengan pihak Lantas Polresta Manado serta instansi terkait lainnya agar lalu lintas bisa berjalan lancar dan aman.

Lebih jauh dijelaskannya, rapat pembahasan rekayasa lalin sudah dilakukan dan tentunya akan ditindaklanjuti dengan rapat selanjutnya agar bisa mendapatkan lalin yang lancer. 
“Dalam pelaksanaan event Manado Fiesta nanti diharapakn warga baik dari kota Manado maupun dari luar daerah bisa merasakan kenyamanan dan bisa menikmati berbagai acara dengan baik,” tandas Kadis Perhubungan yang dikenal dekat dengan para kuli tinta ini. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.