Header Ads

Manado Fiesta 2018

Hibur Umat Se- Kevikepan Manado , Ibu Ruthy tampil dengan Suara Merdu

Jurnal Manado - Suara Indah Dan Merdu yang dimiliki oleh Ibu Kapolda Ruthy Bambang Waskito yang adalah Istri dari Bapak Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito yang tampil begitu memukau bersama Paduan Suara DCEC ( Deo Cantate Esemble Chorus ) dalam Ajang Penutupan Yubileum 150 tahun Keuskupan Manado di tingkat Kevikepan Manado.
Disaksikan langsung oleh Ribuan Umat dan disambut dengan tepuk tangan yang begitu meriah saat melihat penampilan dari ibu Kapolda Sulut ini saat membawakan 2 buah lagu Minggu (02/09) malam tadi di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Saat membawakan lagu didampingi oleh Paduan Suara DCEC, dalam Yubileum 150 tahun Gereja Katolik , Tumbuh dan Berkembang di wilayah Keuskupan Manado tingkat Kevikepan Manado, Ibu Ruthy Disaksikan langsung oleh Suami Tercinta Kapolda Sulawesi Utara Beserta Bapak Uskup Manado Benedictus Rolly Untu ,Msc dan Uskup Emeritus Joseph Suatan, Msc juga .

Pastor Paroki St.Ignatius Manado yang juga adalah Ketua Panitia Pastor Frans Mandagi memuji akan Suara nya Ibu Kapolda. Ia memuji seraya Mengucapkan banyak Terima kasih kepada Kapolda yang hadir dan juga mengamankan semua kegiatan.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.