Header Ads

Manado Fiesta 2018

Jawaban Kabag Humas Pemprov Yakinkan Komisi I DPRD Sulut Pada RDP

JurnalManado - Sesuai jadwal Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan Biro Pemerintahan dan Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diwakili Kabag Humas Christian Iroth dan Kabag Pemerintahan Jems Kewas.
Dalam pertemuan RDP yang dipimpin Ketua Komisi l Ferdinand Mewengkang memberikan kesempatan kepada setiap personil untuk mempertanyakan besaran usulan anggaran kepada Kabag humas terkait dengan kerja sama antar media yang meliput di Pemprov Sulut.
Secara tegas Kabag Chrisrian Iroth menjawab pertanyaan dari Netty Pantouw terkait dengan besar anggaran kerja sama dengan media masa.
"Kerja sama yang dilakukan oleh pihaknya  sesuai data yang ada di humas sebanyak 40 media baik online cetak dan elektronik.
Dengan besaran anggaran dalam APBDP Tahun 2018 sekitar 2,7 milliar rupiah.
,"tegas birokrat muda kepada JurnalManado.com Kamis (12/9/2018) usai rapat.
Diketahui besaran anggaran ini akan dibagi sesuai aturan yang ada baik media cetak elektronik dan oniline media lokal dan nasional.
Dan kegiatan ini baik anggaran diperuntukan untuk sosialisasi gubernur mauoun wakil gubernur pada ivent  yang terkait dengan program kerja pe prov Sulut,"kuncinya. (tino)

No comments

Powered by Blogger.