Header Ads

Meriahkan Lomba Masak Manado Fiesta 2018. Para Kadis Tunjukkan Keahlian Meramu Menu

Walikota Mempertontonkan Atraksi Masak Bersama Chief June di Acara Festival Kuliner Manado Fiesta 2018
Jurnal,Manado – Festival Kuliner atau Cullinary Festival yang merupakan bagian dari kegiatan Manado Fiesta 2018 sangat meriah. Apalagi dalam kegiatan lomba tersebut, perangkat daerah Kota Manado ambil bagian dalam lomba untuk menunjukkan keahlian mereka dalam mengutak atik bumbu masakan, yang dilaksanakan di lapangan Megamas Manado, Senin (3/9/2018) sore hingga malam.
Kadis infokom Kota Manado Ewin Kontu Saat Menyajikan Ikan Bakar Rica

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan mamantau langsung jalannya lomba dan skaligus mengunjungi tiap meja peserta lomba, meninjau hasil masakan dari berbagai menu yang disajikan.
Sembari meninjau, di tengah lapangan seorang chef tengah memahat balok es raksasa hingga menjadi ikon Manado Fiesta 2018. Berupa gambar ikan. Suasana festival kuliner ini ramai, dengan warga yang antusias melihat semua kegiatan lomba.


Bukan juga hanya meninjau, Walikota juga mempertontonkan atraksi masaknya bersama Chef Juna.
Sementara di panggung utama ada DJ yang menghibur warga dengan alunan musik yang membangkitkan semangat suasana festival. Vicky dalam keterangannya mengatakan Manado kaya akan kuliner.

Ia pun berharap, masyarakat bisa memanfaatkan momen festival ini. Apalagi diramaikan dengan penampilan Chef Juna. Vicky pun menegaskan, Manado Fiesta ini menjadi agenda rutin tiap tahunnya.(lipsus/kominfo)

No comments

Powered by Blogger.