Header Ads

Wagub Ingatkan SKPD Jangan Jadi Provokator

Jurnal, Ratahan - Wakil Gubernur (Wagub)  Sulawesi Utara (Sulut)  Steven Kandouw mengingatkan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  agar tidak menjadi Provokator. Hal tersebut disampaikan pada Pidato Visi Misi Bupati dan Wabup untuk periode 2018-2023 pada Rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mitra Rabu 03/09.


Wagub mengingatkan kepada seluruh SKPD agar tidak menitipkan sesuatu kepentingan kepada wakil bupati serta jangan sekali-sekali memaksa karna semuanya harus melalui pimpinan."SKPD jangan jadi biangkerok, apalagi menjadi provokator,  karna ada yang berkepentingan oknum-oknum trrsebut seringkali akan mengajak wakil untuk bertindak diluar tupoksi bahkan kalau wakil tidak kuat iman maka bisa dipastikan akan terjadi hubungan yang tidak baik antar Bupati dan Wakil Bupati, "ungkapnya. 

Sementara itu Anggota Dewan Chris Rumansi Msi ketika ditemui menyampaikan bahwa apa yang sudah disampaikan Wagub terkait SKPD untuk tidak menjadi Ptovakator sangat didukungnya."Sangat setuju apa yang dihimbaukan pak Wagub, karna banyak kepala daerah yang tidak harmonis karna ada oknum-oknum yang menjadi provakator, mudah-mudahan SKPD di mitra bukan Provokator, " ucapnya. 

Untuk itu Anggota Komisi A Dekab Mitra berharap agar Semua stake holder dapat saling bersinergi dalam membangun serta memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara yang semakin hebat. "Mari kita semua saling bersinergi untuk membawa mitra semakin hebat apalagi dibawah pimpinan pak Bupati James Sumendap saya yakin karna beliau sudah membuktikan bisa bersaing dengan Kabupaten Kota lainnya dengan berbagai program pro rakyat,  oleh karena itu terlebih bagi seluruh SKPD janganlah sekali-kali mencoba untuk menjadi provokator, agar Bupati dan Wabup bisa memimpin Kabupaten Mitra hinga selesai periodenya dengan harmonis sesuai harapa warga dengan menjalankan Visi Misi dalam membangun mitra sampai pada 2023," terang Rumansi yang kembali maju sebagai Caleg Dapil 2 Kecamatan Belang dan Ratatotok.(hak)

No comments

Powered by Blogger.