Header Ads

Ibu Imelda Jabat Ketua Himpaudi Kota Manado

Jurnal,Manado - Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) digelar Rabu (21/11/2018) yang dipusatkan di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

Menurut Ketua Himpaudi Kota Manado terpilih masa bakti 2018-2022 Imelda Markus SE,  puji syukur kepada Tuhan sampai saat ini kita dalam keadaan sehat dan penuh sukacita hinga bisa bertemu disini.

“Ini wadah mempersatukan dan memperjuangkan anak usia dini agar bisa bertumbuh kecerdasannya secara optimal,” ucap Imelda.

Lebih jauh katanya, sebagai wadah profesi yang legal dan independenth, yang bergerak secara dinamis, terarah , dan profesional sekaligus memberikan bimbingan moral kepada anak-anak untuk menjadi generasi milenia yang cerdas dan hebat .

“Kami yakin pengurus Himpaudi yang telah terpilih akan lebih maju dari pertama sampai saat ini,” ungkapnya

Sementara itu Ketua Himpaudi Sulawesi Utara Prof Juleyta Runtuwene Se MSI, mengatakan, ini merupakan wadah Independent yang legal dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia untuk mempersiapkan generasi emas di Indonesia tahun 2045

“Kita poenya batik sendiri dan warna tersendiri di Sulut bahkan yang ada di Indonesia.” ucapnya.

Lebih jauh kata Rektor Universitas Manado (Unima) ini, dibeberapa Kabupaten/Kota kita sudah memperjuangkan tenaga PAUD, dengan akan memberikan operasional bagi mereka sebab kerja keras merekalah yang membuat PAUD di Sulawesi Utara kian maju.

“Mari kita jangkau anak anak pendidikan diusia dini yang ada di Kota Manado. Dan saya yakin dibawah Ketua Manado terpilih semua program yang ada bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Runtuwene.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mengatakan, kami beri apresiasi kepada tim Himpaudi Sulut yang sudah melantik pengurus di Kota Manado. Dan selamat bertugas pada pekerjaan yang baru serta kami titipkan generasi masa depan ini bisa diberi perhatian yang besar agar bisa disiapkan menjadi orang yang cerdas dan hebat dimasa yang akan datang.

“Kami beri apresiasi bagi seluruh tim Himpaudi yang sudah dilantik,” ujar Vicky.

Lebih jauh kata Walikota pilihan rakyat ini , anak-anak PAUD butuh perhatian dan sentuhan, oleh karena itu kami sangat berharap para guru dan orang orang yang sabar untuk menekuni dan mendidik mereka.

“Peran orang tua dan para guru sangat diutamakan. Dan Pemerintah Kota akan ikut memantau, mendukung bahkan memberikan perhatian terhadap program Himpaudi di Sulawesi Utara dan Kota Manado,” pungkas Lumentut.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.