Header Ads

Kadis PUPR berikan sejumlah catatan kepada Tim Gempita terkait ASN maupun THL yang tidak disiplin

Jurnal,Manado - Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Manado Royke Mamahit memberikan sejumlah catatan kepada Tim Gempita, terkait aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga harian lepas (THL) di lingkup Dinas PUPR Manado, yang terhitung tidak disiplin.

Hal itu dilakukannya, saat Tim Gempita melakukan inspeksi mendadak, di kantor yang terletak di area Jalan Ringroad, beberapa waktu lalu. Menurut Mamahit, catatan tersebut diberikan sebagai bahan evaluasi untuk kemajuan dinas yang dipimpinnya itu.

“Ingat, RM (Royke Mamahit) dulu bukan RM yang sekarang. Jadi semua harus disiplin dalam melaksanakan tugas pekerjaan yang menjadi tanggung jawab,” tegasnya, kepada Tim Gempita, saat itu.

Dia juga menegaskan bahwa pembinaan dan peningkatan kedisiplinan ASN maupun THL harus dilakukan untuk menjaga profesionalisme kerja. “Ke depan harus profesional, pengalaman telah mengajarkan untuk lebih baik ke depan,” sambungnya. 

Sementara itu, Tim gempita yang dipimpin Rosita Karim pun mengaku bangga akan gebrakan Mamahit dalam mendisplinkan para ASN dan THL di lingkup Dinas PUPR Manado. “Baru di sini ada catatan kadis langsung garis bagi ASN dan THL yang tidak masuk kantor atau keluar tanpa keterangan,” ujarnya. (Ipeh)
Powered by Blogger.