Header Ads

Evaluasi Capaian Kinerja Perangkat Daerah di Triwulan III

Jurnal Manado - Capaian kinerja Perangkat Daerah Pemerintah Kota Manado disampaikan dalam rakorev triwulan III yang digelar baru-baru ini. Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Liny Tambajong menyampaikan capaian fisik dan keuangan seluruh Perangka Daerah.
DImana Untuk Dinas Daerah yang meraih capaian kinerja fisik dan keuangan tertinggi adalah Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dengan capaian keuangan 88,318% dan fisik 89,24%.

Untuk Instansi Teknis yang meraih capaian kinerja fisik dan keuangan tertinggi adalah Inspektorat dengan capaian keuangan 81,378% dan fisik 85,32%, sedangkan yang terendah adalah Sekretariat DPRD.

Untuk Sekretariat Daerah yang meraih capaian kinerja tertinggi adalah Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Daerah dengan capaian keuangan 62,822% dan fisik 91,43%, sedangkan yang terendah adalah Bagian Infrastruktur Kawasan Perkotaan.

Untuk Kecamatan yang meraih capaian kinerja tertinggi adalah Kecamatan Wenang dengan capaian keuangan 90,12% dan fisik 79,74%, dan yang terendah adalah Kecamatan Bunaken Kepulauan.(Ipeh)
Powered by Blogger.