Header Ads

Program Pembangunan Dari Presiden Sudah Dirasakan Rakyat. Wagub : Sebentar Lagi Jalan Tol Sudah Difungsikan

Jurnal,Manado - Dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bahwa peran Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) sangat dirasakan manfaatnya oleh rakyat Apalagi dibawa kepemimpinan Presiden RI yang dengan program - program unggulannya membangun Indoneisa.

"Kita sendiri telah merasakan pembangunan apalagi dibawa kepemimpinan pak Presiden Jokowi selama empat tahun luar biasa terasa bagi masyarakat pertumbuhan infrastruktur kita," kata Kandouw usai memimpin upacara Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-73 di halaman Kantor Gubernur, Senin (3/12/18), yang diikuti oleh seluruh jajaran dinas Pekerjaan Umum (PU).

Ia juga memberikan apreisasi karena dalam waktu dekat jalan tol Manado - Bitung akan segera beroperasi.

"Sekira tanggal 20 desember jalan tol sudah bisa difungsikan. Warga bisa menikmati jalan tol, masih bebas biaya alias gratis. Ini kado natal buat warga sulut,"kata Kandouw. Sembari mengatakan jalan tol yang difungsikan berjarak tempuh 15 kilometer.

Selain itu, wagub memberikan apresiasi kepada Dinas PUPR atas kinerja yang ditunjukkan selama ini.

“Saya kira semangat pemerintah di Hari Bakti PU ini kita harapkan sinergitas antara balai dengan dinas bisa berjalan dengan baik. Karena target kita pembangunan infrastruktur di Sulut tahun 2019 tuntas,”pungkas orang nomor dua di sulut ini.(man)

No comments

Powered by Blogger.