Iklan

January 10, 2019, 21:30 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

AK7 : PDIP Partai Pro Rakyat

Jurnal,Manado - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  nomor urut 7 dari daerah pemilihan (dapil) Kota Manado Drs Artur A Kotambunan mengatakan,di Hut PDIP ke 46 tahun, partai ini semakin pro rakyat, dan semua terbukti melalui kegiatan kerja di negara ini.
Bukti kerja tersebut melalui kinerja dari pemerintah pusat sampai didaerah khususnya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Hasil kerja nyata dimana PDIP pro rakyat melalui program kerja dari pemerintah pusat sampai di daerah khusus di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
"Program kerja dari PDIP di Sulut sudah terlihat jelas dibawah kepemimpinan gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw dalam menyusun program bersama SKPD disemua bidang.
Baik sosial,budaya pemerintahan dan kemasyaratan termasuk pendidikan dan kesehatan,"Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (10/1/2019) melalui telepon whatsupnya.
Lebih lanjut AK7 begitu sapa wartawan mengatakan, Hut PDIP ke 46 kedepan akan terus membawakan sekaligus menyuarakan aspirasi masyarakar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).(tino)