Header Ads

Direktur RS Kandouw Sambut Sidak Komisi lV DPRD Sulut

Jurnal,Manado - Inspeksi mendadak dari Komisi lV ke RSUP Prof Kandou Malalayang Manado,Jumat (11/1/2019) disambut para dokter, dan Direktur Utara (Dirut) RSUP DR. dr Jimmy Panelewen Sp.B-KBD.
Dalam kunjungan tersebut,Komisi lV yang dipimpin langsung Ketua Komisi James Karinda MH melakukan dialog langsung dengan dokter dan para pasien yang menderita sakit, maupun pasien anak anak yang terindikasi demam berdarah.
Dalam kunjungan tersebut sesuai pantauan,untuk pasien DB penanganan berjalan baik.
Sementara itu Dirut RSUP Prof Kandou Malalayang Manado Doktor.dr Jimmy Panelewen Sp.B- KBD mengatakan, pasien DB di RSUP penanganannya sangat serius.
Sehingga dari pihak RS meminta kepada puskesmas atau RS lainnya untuk secepatnya menangani kasus DB ini dengan menyiapkan salah satunya cairan bagi penderita di samping ada cara cara lain untuk mengatasi kasus DB ini.
"Diharapkan kepada puskesmas dan RS lainnya untuk menyiapkan fasilitas termasuk cairannya serta ada cara lain untuk mengantisipasi kasus DB ini," jelas Panelewen kepada JurnalManado.com usai melakukan kunjungam disetiap ruangan pada jumat (11/1/2019).
Sementara itu,yang mendampingi Komisi lV dalam kunjungan RSUP dan puskesmas Bahu Manado dari Dari Dinas Kesehatan Kepala Bidang (Kabid) P2T Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  dokter.Steven Dandel. (tino)
Powered by Blogger.