Header Ads

Hadiri Perayaan Natal Dan HUT ke-62 Rukun Iwekahalesan se-Jabodetabek, Bupati JS: Jaukan Perbedaan Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Jurnal,Jakarta-Bupati Kabupaten Minahaa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri perayaan natal dan Hut ke-62 Rukun Iwekahalesan se-Jabodetabek di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Pada perayaan natal dan hut ke-62  tersebut mengambil tema ‘Hendaklah kasih persaudaraan ada di antara kamu Ibrani 13:1’.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan, dimomentum perayaan natal ini kita dapat menyatukan segala perbedaan, warga minahasa tenggara yang ada di perantauan kirannya menjaga persatuan dan kesatuan, Pemerintah Kabupaten Mitra sangat mensuport segelah perkumpulan serta organisasi warga perantau yang ada di luar Minahasa Tenggara.

“Saya berpesan bagi para pemimpin perkumpulan yang ada jadilah pemimpin yang benar untuk menyatuhkan   perkumpulan atau organisasi yang ada, agar supaya dapat menjadi contoh bagi yang lain,
Dan dapat menyatukan kembali organisasi-organisasi yang ada karena pemerintah tidak membeda-bedakan perkumpulan warga Mitra yang ada di perantauan,”harap Bupati.

 Bupati mengatakan, dalam mempersatukan segela perbedaan dirinya menggunakan politik plastik artinya saat ini tidak adalagi perbedaan baik pendukung Koko dan JS-Oke semua bersatu untuk membangun Kabupaten Minahasa Tenggara yang kita cintai.

“Jadi Saya tantang para pimimpim perkumpulan organisasi yang ada di luar Mitra untuk menyatukan kembali segala perbedaan yang ada, dan kita bangun Kabupaten Mitra yang lebih hebat,”pinta Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati James Sumendap menyampaikan selamat natal dan selamat bersyukur hut ke62 bagi KK Iwekahalesan se-Jabodetabek.(hak)

No comments

Powered by Blogger.