Header Ads

Lontoh Berharap Kepala Daerah Majukan BSG

Jurnal,Manado - Personil Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Yerry Lontoh SE berharap seluruh kepala daerah yang ada di 15 Kabupaten diharapkan dapat berpikir untuk kemajuan Bank SulutGo menjadi lebih baik.

"Sebagai wakil Rakyat, pihaknya meminta kepada Kepala daerah di 15 Kabupaten dan Kota untuk bisa memajukan bank SulutGo lebih baik lagi, karena dana yang di titip di bank SulutGo adalah dana pemerintah bukan dan pribadi. Hal itu harus diakui memindahkan anggaran kas daerah merupakan tanggungjawab Bupati/ Walikota namun kepala kepala daerah harus topang kemajuan bank SulutGo,"tegas Politisi Partai Demokrat kepada JurnalaManado.com diruang kerjanya Kamis (14/2/2019).

Legislator dapil Sangihe - Talaud ini berharap dengan kejadian pemindahan uang daerah ke bank lain menjadi catatan penting bagi seluruh direksi PT Bank SulutGo agar kedepan bank ini bisa lebih baik lagi.

"Bangun komunikasi dengan kepala - kepala daerah sehingga tidak terjadi hal - hal seperti beberapa waktu lalu,"tandasnya.(tino)
Powered by Blogger.