Header Ads

ODSK Wujudkan Pembangunan Rusunawa Untuk ASN. Senduk : Luar Biasa Perjuangan Gubernur dan Wagub

Jurnal,Manado - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Komisi lll Bart K.Senduk, SE apreseasi kepada Pemerintah Sulut atas pemenuhan kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu rumah tinggal bagi ASN golongan rendah. Dengan perjuangan gubernur dan wakil gubernur sehingga ASN golongan I dan II dapat menempati rusunawa.

"Saya berharap Dinas Prasarana dan Pemukiman dibawah koordinasi Kadis, J.E Kenap harus betul betul melakukan penelitian dan seleksi terhadap pengajuan dokumen yang disodorkan atau berkas permohonan penempatan Rusunawa tersebut,"  kata Senduk.
Ditempat yang sama Kepala.Dinas PUPR Jules Eddy  Kenap menegaskan bahwa ada syarat yang harus dipenuhi bagi ASN yang menempati rusunawa, selain berstatus Pegawai, golongan 1 dan 2 juga tidak memiliki rumah.
"Dalam seleksi berkas pihak kami akan sangat selektif, terlebih banyak permohon yang sudah masuk," kata Kenap.
Lanjut Kenap, saat ini kurang lebih 50-an kamar yang telah dibangun di kawasan stadion klabat dengan alokasi anggaran yang bersumber dari APBN sekira 16 Miliar untuk 1 Blok dan diharapkan juga akan ada kelanjutan untuk pembagunan 2 blok ditahun 2019 ini mengingat masih banyak ASN di lingkungan Pemerintah Sulut yang belum memiliki rumah.(tino)

No comments

Powered by Blogger.