Header Ads

Rocky Wowor Bantu Keluarga Korban Longsor Tambang Bakan

Jurnal,Manado - Sekertaris Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 
Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor, memberikan santunan kepada keluarga korban bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut).
"Pemberian bantuan tanah longsor di Desa Bakan merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Kehadiran di tengah masyarakat sebagai ungkapan belasungkawa dan empati, serta menyampaikan turut berduka cita kepada korban maupun keluarganya," Terang Wowor kepada JurnalManado.com. (1/3/2019)Jumat  Diruang kerja Komisi ll DPRD Sulut.
Santunan yang telah diserahkan dan telah diterima langsung oleh Istri maupun Orang Tua korban, dikediamannya masing-masing.
Politisi muda asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini berharap dan mengajak semua pihak, untuk tetap waspada terhadap segala kemungkinan bencana yang terjadi di sekitar kita.
"Mari kita semua meningkatkan kewaspadaan, dengan memperhatikan kondisi lingkungan di sekitar kita," Ujar Wowor politisi PDIP Sulut. Diketahui bencana itu terjadi pada Selasa (26/02) pada pukul 21.40 wita, dengan memakan korban yang sudah berhasil dievakuasi sebanyak 26 orang, sampai pada Kamis (28/02) siang. (tino)
Powered by Blogger.