Header Ads

AK7 Ingatkan KPU Lebih Intens Sosialisasi Tanda Gambar dan Warna Kertas Suara

Jurnal, Manado - Semakin dekat pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 17 April 2019,Komisi Pemilihan Umum  (KPU) selaku penyelenggara di Provinsi Sulawrsi Utara  (Sulut) diharapkan lebih intens lakukan sosialisasi di masyarakat terkait dengan kegiatan pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019.
Hal ini disampaikan calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP daerah pemilihan (dapil) Kota Manado nomor urut 7 Drs Artur A Kotambunan kepada JurnalManado.com Selasa (12/3/2019) melalui telepon whatsupnya.
Menurut politisi yang menggunakan tag line Ujilah sesuatu dan lakukanlah yang baik itu mengatakan, sangat dibutuhkan  sosialisasi tanda gambar dan kertas suaru sehingga tidak membingungkan masyarakat Sulut pada umumnya dan khusus yang ada di Kota Manado.
Sehingga, dalam pencoblosan nanti di bilik TPS tidak banyak kertas suaru rusak.
Oleh karena itu, sangat dibutuhkan sosialisasi kepada masyarakat sehingga pelaksanaan pemilihan serentak 17 April bisa pelaksanaannya berjalan dengan baik harap mantan Wakil Ketua DPRD Sulut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.