Header Ads

Ketum PSI Beri 5 Syarat Jadi Caleg

JurnalManado - Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia  (PSI) Grace Natalia mengatakan, PSI tidak main main dengan penempatan calon legislatif (caleg) baik DPRD Kota/Kabupaten serta Provinsi serta DPR RI tetap pada komitmen bersama partai yang di pimpinannya.
Syarat tersebut diantaranya Caleg tidak terlibat Korupsi,tidak poligami, teroris, narkoba serta mantan narapidana tidak masukan sebagai calon legislatif.
"Kami PSI dalam pencalegkan  tidak isi oleh orang orang yang tidak terlibat pada kasus narkoba,teroris,mantan narspidan,koruptor serta tidak poligami lima poin ini tidak bole dimiliki oleh calon PSI harus bersih menjadi wakil rakyat yang duduk dilembaga perwakilan rakyat di semua tingkatan baik DPRD Kabupaten/Kora DPRD Sulut serta DPR RI ,"tegas Natalia di sela- sela kampanye di MCC manado, Rabu (27/3/2019).
Disamping itu, kata mantan presenter televisi itu menambahkan, ketika caleg PSI sudah duduk dan terpilih harus rajin masuk kantor.
Jangan jadi dewan yang sering bolos malas mengikuti rapat untuk kepentingan rakyat.
Disamping itu dia berharap jika dewan dari PSI jika telibat korupsi tidak segan segan partainya langsung pecat dan turun dari jabatan sebagai dewan. (tino)

No comments

Powered by Blogger.