Header Ads

Matangkan Kegiatan, Panitia Paskah P/KB dan Apel Akbar Panji Josua Sinode GMIM Jumat Gelar Rapat

Ketum Pdt Roy Lengkong MTh
Jurnal,Manado - Panitia paskah P/KB dan apel akbar Panji Josua Sinode GMIM, Jumat (22/3/2019) akan menggelar rapat untuk mematangkan kegiatan paskah P/KB dan apel Panji Josua Sinode GMIM. Hal ini disampaikan Ketua Umum Panitia Pdt Roy Lengkong MTh yang didampingi Sekretaris Pnt Yarli Muskitta SH.
Menurut Lengkong, kegiatan rapat ini akan membahas semua kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan tersebut.
Dalam rapat juga akan membahas setiap seksi dalam kepanitiaan sehingga persiapan ini sudah tergambar sejauh mana persiapan baik panitia maupun seksi seksi yang sudah dibentuk.
"Rapat ini bertujuan untuk mencari informasi perkembangan dari setiap seksi sampai sejauh mana kerja yang sudah dilakukan selama ini,"tegas Pdt Roy Lengkong MTh kepada JurnalManado.com melalui whataup pribadinya Selasa (19/3/2019).
Sekretaris Pnt Yarli Muskitta SH
Menurutnya, selaku panitia inti mengharapkan kehadiran seluruh Panitia hadir tepat waktu mengingat pentingnya rapat ini mohon kehadiran seluruh panitia yang sudah terbentuk.
Disamping itu pula,Pdt Lengkong mengajak kepada semua panitia untuk doa bersama, karena doa akan membantu kita selaku umat yang percaya padaNYA. 
"Disamping kita bekerja dan bersosialisasi ke Jemaat Jemaat se Sinode GMIM sehingga kegiatan ini bisa berjalan dan sukses sampai selesai,"harap Lengkong. (tino)

No comments

Powered by Blogger.