Header Ads

PT. SMI Kucurkan 120 miliar. Walikota : Pembangunan RSUD Selesai Akhir Tahun dan Maret Soft Opening Klinik Gigi dan Mulut

Jurnal,Manado – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado terus digenjot oleh Pemkot Manado. Salah satu buktinya dengan dikucurkan dana dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) sebesar 120 miliar, pasca ditandatanganinya MoU Pemkot Manado dan PT SMI yang dilakukan saat apel Perdana, Senin (4/3/2019) di lapangan Sparta Tikala.

"Bantuan 120 miliar ini dibagi menjadi dua yaitu Rp 90 miliar untuk pembangunan infrastruktur fisik dan Rp 30 miliar untuk alat-alat kesehatan. Harapan kami bantuan ini bisa membantu pembangunan RSUD agar dapat selesai dan dinikmati masyarakat,” terang Direktur Pembiayaan PT SMI, Edwin Syahruzad.

Sementara Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya berterima kasih atas pencapaian penandatanganan perjanjian pembiayaan pembangunan RSUD ini.
"Kami akan menggenjot pembangunan RSUD sehingga bisa selesai pada akhir tahun ini," kata Walikota. Sembari menambahkan, sambil membangun pemkot akan melaksanakan soft opening klinik mulut dan gigi pada Maret ini.(ipeh)

Powered by Blogger.