Header Ads

AK7 Figur Merakyat

JurnalManado - Meski harus memakan waktu,tenaga, pikiran dan finansial bagi calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan (dapil) Kota Manado dari PDIP Sulut nomor urut 7 Drs Artur Kotambunan tidak menjadi kendala,untuk menemui masyarakat yang ada di seantero Kota Manado di mana menjadi dapil untuk maju berkompotesi sebagai calon legislatif pada pemilu 17 April Mendatang.
Bagi politisi tulen yang menggunakan tag line ujah sesuatu dan peganglah yang baik itu berharap semua perjuangan akan dilewati melalui doa dan perjuangan sebagai politisi.
"Meski lelah dan mengeluarkan banyak tenaga,yang pasti untuk masyarakat tidak menjadi masalah,tujuan dan sasarannya untuk membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi yang didapat saat  berjumpa dengan masyarakat Kota Manado," tegas Mantan Wakjl Ketua DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Senin (8/4/2019) melalui telepon whatsupnya.
Menurut politisi yang pernah mendapat gelar sebagai anggota dewan terbaik waktu itu periode 2009/2014 oleh Forum wartawan dewan (Forward) waktu itu sembari berharap pemilu tahun ini akan lebih  berkualitas dan berjalan sesuai harapan dari warga masyarakat Sulut pada umumnya, lebih khusus Kota Manado. (tino)
Powered by Blogger.