Header Ads

Ardiles Puji Forum Wartawan Sulut, Terkait Sosialisasi Pemilu 17 April

JurnalManado - Ini mungkin kegiatan di Indonesia yang pertama dan bahkan menjadi contoh bagi provinsi lain terkait dengan kegiatan forum wartawan Sulawesi Utara (Sulut) yang menggelar sekaligus mengkampanyekan pelaksanaan Pilpres dan Pilcaleg Rabu 17 April 2019 hanyalah kalangan jurnalis.
Ini merupakan suatu hal yang menarik dan bisa jadi contoh bagi provinsi lain.
Bagaimana peran pers bukan cuman menulis melainkan turun kelapangan mengkampanyalan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk datang ke TPS untuk memberikan hak Suaranya.
Hal ini disampaikan Ketua KPI Sulut Doktor Ardiles Mewoh pada kegiatan dari Manado untuk Indonesia damai menghadapi pemilu nanti.
"Acara yang digagas dan dikemas oleh Forum Wartawan Sulut dan Tumbelaka academic centre itu banyak membuahkan hasil yang positif," ucap Mewoh saat memberikan sambutan pada acara tersebut Jumat (12/4/2019) kepada JurnalManado.com di Kantor KPU Manado.
Antusias wartawan kepada KPU akan disampaikan kepada KPU Pusat laporannya kegiatannya dimana peran jurnalis sangat membantu penyelenggara dalam hal ini KPU.
Acara ini juga disamping bekerja sama dengan KPU Bawaslu dan Pihak Polda Sulut  yang sudah membantu untuk suksesnya kegiatan ini.
Sementara itu ditempat terpisah ketua pelaksana Jost Tinungki bersyukur kepada Tuhan yang memberikan cuaca dan pemiliharaan sampai kegiatan ini selesai bersama dengan forum wartawan Sulut yang sudah mengambil bagian bersama panitia yang ada. (tino)

No comments

Powered by Blogger.