Header Ads

Dilantik Pengda Sulut, Kepengurusan BKC Bitung Resmi Terbentuk

JurnalBitung – Ketua Pengurus Daerah Bandung Karate Club Sulawesi Utara (Pengda BKC Sulut) Gunawan Pontoh SE, secara resmi melantik Pengurus Cabang Bandung Karate Club Kota Bitung (Pengcab BKC Bitung), pada Kamis (2/5/2019) di gedung serba guna Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Bitung.

Berdasarkan Surat Keputusan Pengda BKC Sulut tentang pengesahan pengurus masa bhakti 2019-2022 dan sesuai hasil Musyawarah BKC Kota Bitung, maka ditetapkan sebagai Ketua, Puboksa Hutahaean, Sekretaris Adi Basrie, Bendahara Lerina Malango dan fungsionaris Pemgcab BKC Bitung lainnya.

Puboksa Hutahaean selaku Ketua BKC Pengcab Bitung yang baru saja dilantik mengatakan, selain turut serta dalam melakukan pembinaan karakter generasi muda, BKC Bitung siap menciptakan regenerasi yang berpotensi kedepannya. "Kita memang perlu atlet-atlet penerus yang akan meneruskan perjuangan BKC nantinya. Karena itu, kita akan berusaha untuk menciptakan dan mengasa kemampuan-kemampuan atlet BKC dari sekarang," ungkapnya sembari mengharapkan kinerja maksimal dari semua pengurus yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan. (Joel)
Powered by Blogger.