Header Ads

Juara Umum Kejurda BKC Sulut, Sumono Sambut Kontingen BKC Bitung

JurnalBitung - Kepala Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Bitung, Sumono Darwinto, A.Pi, S.Pi, MH, menyambut kedatangan kontingen Bandung Karate Club (BKC) Bitung yang merebut juara umum Kejuaraan Daerah Bandung Karate Club Sulawesi Utara, yang di gelar beberapa waktu lalu di Bitung. Kedatangan rombongan kontingen tersebut dipimpin langsung Ketua Pengrurus Cabang (Pengcab) BKC Bitung, Puboksa Hutahaean. 

Selaku salah satu Pembina dari perguruan ini, Sumono menyatakan bangga dan sangat menghormati usaha para atlet, para pelatih, pengurus, dan pendamping BKC bitung yang membawa juara umum.

"Usaha dan kerja keras kita semua tidak sia-sia, saya merasa bangga mendengar kabar ini dan sekarang saya sangat senang bisa melihat langsung wajah para atlet yang penuh kegembiraan atas prestasi yang mereka raih ini," kata Sumono, Rabu (8/6/2019).

Harapannya, Sumono mengatakan, semoga BKC Bitung bisa berkontribusi untuk memajukan Kota Bitung lewat prestasi BKC melaui iven-iven yang akan diikuti sekaligus membangun regenerasi anak-anak Bitung menjadi lebih postif dan bermoral yang lebih baik. Diketahui, raihan medali kontingen BKC Bitung, sebanyak 20 Emas, 24 Perak, dan 27 Perunggu. (Joel)
Powered by Blogger.