Header Ads

Komisi lV Panggil Dikda Tanya Soal Hasil UNBK

JurnalManado - Bertempat diruang rapat Komisi lV, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memanggil Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut untuk menanyakan terkait hasil ujian nasion berbasis komputer (UNBK).
Pemanggial hearing dengan Komisi lV untuk mengetahui sejauhmana peran Dikda Daerah menyikapi urutan ke 32 hasil ujian UNBK.
Rapat yang di pimpin Ketua Komisi lV James Karinda MH, secara luas bersama sama dengan personil Komisi lV mempertanyakan hasil UNBK tersebut."Komisi lV memangging pihak Dikda dan srekholder pendidikan di Sulut untuk mempertanyakan hal tersebut terkait hasil kelulusan UNBK yang peringkat ke 32," tegas Politisi partai Demokrat Sulut kepada JurnalManado.com Senin (27/5/2019).
Sementara itu kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) dokter Grace Punuh M.Kes menjelas sesuai data dihadapa personil Komisi lV terkait dengan hasil kelulusan UNBK.
Hearing yang berlangsung hampir empat itu, turut dihadiri seluruh kepala cabang dinas Pendidikan Daerah,sejumlah kepala sekolah,kepala Bidang (Kabid) Dinas Pendidikan Daerah(Dikda). (tino)

Powered by Blogger.