Header Ads

Dokter Roland M Roeroe Layak Maju Pilwako Tomohon

JurnalManado - Meskipun pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak belum masuk pada pentahapannya.
Pada paksanaan Pilkada khusus di Kota Tomohon, sudah banyak disebut sebut figur yang bakal maju dan bertarung  merebut kursi DB 1 G dan DB 2 G tersebut.
Dari sejumlah nama yang disebut sebut 
Melalui hajatan Pilkada di Kota Tomohon nanti,  sudah  muncul sejumlah nama seperti dokter Roland Marcellino Roeroe yang juga pengusaha muda yang di barengi  dengan skill sebagai seorang dokter, sekaligus pengusaha muda sukses dari Jakarta , Wenny Lumentut SE Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut, ibu Rita Tamuntuan SE isteri gubernur Sulut Olly Dondokambey SE , Carol Senduk yang juga anggota DPRD Kota Tomohon anak mantan Bupati Minahasa alm. Karel Senduk.
Salah satu calon kandidat yang siap untuk membangunan Kota Tomohon menjadi lebih baik  dokter Roland Marcellino Roeroe yang juga tokoh muda gereja GMIM ini juga putra asli Kakaskasen bakal meramaikan bursa Pilwako nanti.
Ketika di hubungi via telepon whatsup pribadinya kepada JurnalManado.com Selasa (9/7/2019)  mengatakan,saat ini dirinya masih melihat serta mengkaji peta politik di Kota Bunga tersebut.
Bagi Pnt Jemaat GMIM Sario Kota Baru itu menambahkan, sebagai warga Kota  Tomohon pada dasarnya siap jika di berikan kepercayaan oleh partai yang akan mengusung maupun masyarakat yang ada di Kota Tomohon, ucap Roeroe. (tino)
Powered by Blogger.