Header Ads

Kemendagri Rekom Perjalanan Dinas DPRD Sulut, Ke Keluar Negeri

JurnalManado - Mengakhiri masa jabatan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Senin pekan depan, (5/8/2019) tim Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sesuai surat tugas dari Kemendageri akan melakukan perjalanan keluar negeri di dua negara Ceko dan Hongaria di Kota Budafe.
Anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit SH, ketika dikonfirmasi terkait perjalanan ke Hongaria, mengakui karena sesuai surat tugas dari Kementerian dalam negeri RI sesuai surat tugas ada lima anggota Dewan termasuk pimpinan antara lain Marhen Manoppo,Stevanus Vreke Runtu, Bart Senduk,Billy Lombok,Raski Mokodompit.
"Sesuai surat tugas dari kemendagri terkait perjalanan dinas keluar daerah ada lima Anggota dan Pimpinan Dewan yang akan berangkat.
Dari kelima nama tersebut terinformasi SVR tidak akan berangkat ke Hongaria,"tegas Mokodompit kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Komisi lll Rabu (24/7/2019).
Lanjut Ketua Fraksi partai Golkar Sulut menambahkan,perjalanan kelaur negeri substansinya untuk melihat secara langsung di Kota Budafe terkait pariwisata dan perdagangan.
Perjalanan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin 5 Agustus 2019,.
Perjalanan tersebut rencana akan di  berlangsung selama lima (tino)
Powered by Blogger.