Header Ads

Mononutu: Sekretariat Dewan Siap Kawal SK Pelantikan Anggota DPRD Sulut Periode 2019/2024

JurnalManado - Meskipun masa periode Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2014/2019 belum berakhir namun pihak Sekretariat Dewan Sulut, telah menyiapkan semua  aganda pelantikan Anggota DPRD Sulut periode 2019/2024.
Disamping persiapan Sekretariat Dewan tetap berkoordinasi dengan semua lembaga yang terkait dengan kesiapan pelantikan termasuk dengan pihak Kemendagri,  sudah termasuk dengan surat keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (RI). Hal ini disampaikan, Sekretaris Dewan Sulut (Sekwan) Bartolomeus J Mononutu SH kepada JurnalManado.com diruang kerjanya, Jumat (5/7/2019).
Menurut mantan Kepala Dinas Olah Raga Pemprov Sulut ini, semua yang berkaitan dengan persiapan pelantikan Anggota DPRD Sulut periode 2019/2024 telah dilakukan dengan koordinasi baik KPU Sulut maupun Pemprov melalui Biro Pemerintahan Seketaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
"Kami tetap berkoordinasi dengan KPU serta Biro Pemerintahan Pemprov Sulut, terkait dengan pelantikan dan peresmian Anggota DPRD Sulut periode yang baru.
Rencana pelantikan peresmian Anggota DPRD Sulut periode 2019/2024 akan di laksanakan pada hari Senin tanggal 9 September 2019," terang Bartolomius.

Lokasi pelantikan rencana akan digelar di Gedung kantor DPRD Sulut bilangan Kairagi Manado. (tino)
Powered by Blogger.