Header Ads

PKS Siap Mendukung Calon di Pilkada Sulut

JurnalManado - Politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Sulawesi Utara (Sulut) Hi Amir Liputo SH mengatakan, PKS siap mendukung calon calon dari partai lain yang bakal mengusung calon dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) baik ditingkat Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara (Sulut)
bulan September 2019.
Dilakukan saat ini oleh PKS masih sebatas komunikasi dan  melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik yang bakal berkoalisi dengan partainya.
Namun, bagi anggota Dewan Sulut ini, dari ke ikut sertaan dalam pesta demokrasi bagi, legislator daerah pemilihan (dapil) Kota Manado  berharap calon  gubernur dan wakil gubernur, Bupati maupun walikota siap menjamin kelangsungan hidup orang banyak yang tidak membeda bedakan satu sama lain.
PKS siap mendukung siapa saja yang akan maju berkompetisi pada pilkada nanti.
" PKS berharap siappun yang akan di usung.
Namun calon tersebut bisa menjamin kelangsung hidup orang banyak yang tidak membeda bedakan suku,agama, serta golongan. Sehingga dengan situasi ini semua akan  tercipta suasana aman, damai di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),"tegas Personil Komisi lll DPRD Sulut kepada JurnaMando.com Selasa (9/7/2019) diruang kerjanya Komii lll.
Ketika disinggung, khusus Pilwako Manado bagi Liputo menambahkan, saat ini  atau moment Pilwako di Manado pada dasarnya PKS siap mendukung, dan hal ini juga sementara dilakukan  komunikasi politik dengan partai lain,tutup Liputo. (tino)
Powered by Blogger.