Header Ads

Tutup Porkab 2019, Sekda Apresiasi Dispora Mitra

Jurnal,Mitra-Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, akhir menutup secara resmi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Mitra 2019, mewakili Bupati Mitra James Sumendap SH. 

Bertempat di Sporr Hall, Kantor Bupati Mitra, Ngongoloy menyampaikan rasa bangganya atas capaian para atlit,  atau peserta yang telah berkompetisi dalam semua cabang olahraga (Cabor)  yang dipertandingkan. 


Di sisi lain, Ngongoloy pun memberikan apresiasi pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Mitra yang sukses menjadi nahkoda secara teknis pelaksanaan Porkab, hingga boleh sukses dengan baik. 

"Atas nama pemerintah, bapak bupati dan bapak wakil bupati, menyampaikan banyak selamat kepada para pemenang semua Cabor. Dan biarlah prestasi yang anda raih,  akan semakin memberikan spirit untuk terus berlatih dan berprestasi bukan hanya di tingkat kabupaten, tapi bisa tingkat nasional," ujar Ngongoloy dalam sambutannya. 

Birokrat senior Mitra ini,  berharap, ada atlit dari Mitra yang nanti akan menjadi andalan di tingkat nasional,  atau internasional. 

"Harapan Pemkab Mitra ada atlit dari Mitra yang bisa mengharumkan nama daerah di kanca nasional maupun dunia. Dan untuk para atlit yang belum meraih juara,  jangan berkecil hati,  sebab anda telah menunjukkan kemampuan anda. Saya yakin anda semua akan bisa meraih yang terbaik ke depannya. Tetap semangat," yakin Ngongoloy. 

Kepada Dispora Mitra, Ngongoloy menyampaikan apresiasinya.  "Hebat semua tim di Dispora Mitra yang bisa mengakomodasi Porkab Mitra. Ini sungguh luar biasa,  sebab kegiatan tahun ini, adalah kegiatan pertama di Mitra. Untuk itu saya sampaikan terima kasih banyak semua," aku pejabat yang telah menduduki beberapa di pemkab, sebelum menjadi sekda. 

Sementara itu,  Kepala Dispora Mitra Djelly Waruis SPt MM, saat dimintai tanggapan terkait apresiasi sekda, hanya menjawab merendah. 

"Semua ini boleh sukses karena ada dukungan penuh Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Mitra. Selain itu, kerja tim yang baik, hingga semua bisa sukses," papar Mantan Kepala Dinas Pendidikan Mitra ini, yang sebelumnya membacakan laporan panitia dihadapan sekda dan perwakilan SKPD. 

Untuk itu, Waruis menyampaikan penghargaannya, pada Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Joke Legi,  atas dukungan dan arahan selama ini.

"Tanpa dukungan dan arahan ini, acara tak akan berjalan dengan baik. Untuk itu terima kasih pak bupati, wakil bupati dan pak sekda,  bahkan semua yang telah mensukseskan acara Porkab ini, yakni atlit, official, pihak kecamatan serta masyarakat Mitra," pungkas Waruis.

Sekedar diketahui, Kecamatan Ratahan keluar sebagai Juara 1 umum,  disusul Kecamatan Tombatu Juara 2 umum,  serta Kecamatan Tombatu Utara Juara 3 umum.  (hak)
Powered by Blogger.