Header Ads

Kabag Humas dan Protokoler Gelar Pertemuan Perdana Bersama Jurnalis Minahasa Tenggara

Jurnal,Mitra -Demi membangun kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini, dibagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler bersama para Jurnalis Minahasa Tenggara. Rabu 21 Agustus 2019, bertempat di ruangan Humas dan protokoler Kabupaten Mitra.

Dalam pertemuan tersebut, yang dipimpin langsung Kabag Humas dan Protokoler Arnold Mokosolang MM didampingi Kepala Dinas Sosial Franky Wowor Sos.

"Dengan pertemuan ini, baik pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini bagian Humas dan Protokoler bisa bersenergitas selama kepemimpinan saya. Apa yang menjadi agenda pembicaraan bisa kita jalankan dengan baik," ujar Kabag Humas dan Protokoler.

Apa yang baik diaksanakan oleh Kabag Humas dan Protokoler sebelumnya kita pertahankan dan perlu kita tingkatkan, sebaliknya apa yang belum maksimal kita lebih di tingkatkan.

"Karena itu saya ingin masukan dari teman-teman wartawan, pembicaraan ini merupakan keputusan kita bersama. Kita akan jalani bersama,"pungkas Kabag.

Begitu juga dengan Ketua JMT Mitra Stenly Kalumata mengatakan, ini awal yang baik bagi kami para Jurnalis Minahasa Tenggara. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kabag Humas dan Protokoler yang baru, telah memfasilitasi pertemuan ini. Apa yang telah kita sepakati bersama, kiranya itu benar-bena dijalankan dengan baik. Demi Kabupaten Mitra yang hebat,"tutur Ketua JMT.(hak)
Powered by Blogger.