Header Ads

RSUD Prof RD Kandou Manado launching Pelayanan Pasien Eksektuvie E (LATIVE)

JurnalManado - Dalam meningkatkan pelayanan di rumah sakit umum pusat Prof Kandouw. Kini pihak rumah sakit di bawah pimpinan Direktur Utama (Dirut) RSUD Prof dr RD Kandou Manado Doktor dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, itu terus berbenah dengan melakukan peningkatan pelayanan secara elektronik.
Direktur Medik dan Keperawatan dokter Celestinus Eigya Munthe Sp KJ Mkes mengatakan, pelayanan pasien eksekutive E (LATIV) Rumah ku adalah peningkatan pelayanan  medik secara elektronik bertujuan untuk meningkatan pelayanan secara terbaik untuk masyarakat terutama pasien tanpa dinding atau tanpa batas sehingga program ini bisa dirasakan secara cepat terutama pasien yang mengalami sakit.
Yang artinya pelayanan cepat melalui pelayanan secara online.
"Pelayanan di rumah sakit RSUD Prof dokter RD Kandou Manado, untuk pelayanan pasien eksekutive E (LATIV) Rumah Ku merupakan salah satu program yang di launching oleh pihak rumah sakit RSUD ini untuk kepentingan masyarakat terutama pasie  secara tepat,"tegas Munthe kepada JurnalManado.com Kamis (1/8/2019) diruang rapat lantai ll RSUD Prof dokter RD Kandou Manado.
Sembari menambahkan, dalam program E (LATIV) ini pasien adalah di datangi oleh tim yang di bentuk oleh pihaknya, atau pihak rumah sakit akan jemput bola ketika ada permintaan melalui pesanan online.
Dan dalam program ini masyarakat akan menyiapkan uang sebesar 400 ribu rupiah biaya pengganti transport konsultasi pasien.
Diketahui program ini batasannya masih radius 20 km. (tino)
Powered by Blogger.