Header Ads

Satu Kursi Perwakilan PSI Jurani Rurubua SST resmi dilantik Anggota DPRD Kota Manado

Jurnal Manado - Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Manado, khususnya di daerah pemilihannya (Dapil).

“Saya berasal dari rakyat dan dipilih oleh rakyat. Karena itu saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat demi menghadirkan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Dalam menjalankan tugasnya ini, Jurani akan melakukan tiga fungsi utama anggota dewan yakni fungsi legislasi, budjeting dan controling.

“Fungsi legislasi saya bersama rekan anggota DPRD lainnya berjuang membentuk peraturan daerah bersama pemerintah, membahas anggaran (APBD) dan melakukan pengawasan. Ketiga fungsi ini dijalankan dengan prinsip pro rakyat,” jelasnya.

Selain itu sebagai satu-satunya kader PSI di DPRD kota Manado, dirinya akan membangun sinergitas antar sesama anggota DPRD dan dengan pemerintah kota Manado demi memperjuangkan aspirasi rakyat dengan tetap bersikap kritis terhadap kebijakan dan kinerja Pemerintah dan lembaga DPRD kota Manado.

“Walau kita berbeda partai dan fungsi namun jika sinergitas terbangun dengan baik maka akan banyak program-program pro rakyat yang dihasilkan,” tukasnya.

Jurani yang juga adalah Tonaas Ekonomi DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI) ini, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan dan memilihnya menjadi wakil rakyat.

“Terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan. Saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat,” janjinya.

Ia meminta masyarakat untuk mengawasi dan mengkritisi kinerja lembaga DPRD kota Manado termasuk dirinya.

“Dukung saya jika apa yang saya perjuangkan benar dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat. Dan ingatkan saya jika saya salah atau keliru atau tidak bekerja maksimal. Mari kita bersama-sama membangun kota Manado yang kota cintai ini,” ajaknya. (Ipeh)
Powered by Blogger.