Header Ads

Sekda Ngongoloy Ingatkan Tugas Pejabat, Camat Umboh : Akan Membangun komunikasi serta transparan

Jurnal,Mitra -   Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Robby Ngongoloy ketika menghadiri serah terima jabatan Kepala Kecamatan Pasan mengatakan Tugas seorang pejabat merupakan kepercayaan pimpinan yang harus di jaga dan menjadikan sebagai tanggung jawab.

Serah Terima camat Pasan dari Martinus Ratulangi yang kini di percayakan sebagai Inspektur Pembantu (Irban) di Inspektorat kepada Camat Pasan Selvie Umboh yang sebelumnya menjabat sekertaris Dinas Ketahanan Pangan di laksanakan kamis 22/8/19 di Kantor Camat Pasan Desa Towuntu Timur.

Dalam kesempatan serah terima tersebut, Sekda juga berpesan tiga aspek utama yakni aspek keuangan, aspek peralatan serta personiliti harus di utamakan dalam proses serah terima.
" Selain tugas kita yang merupakan kepercayaan pimoinan , tiga aspek utama penunjang pekerjaan juga harus diperhatikan," kata Ngongoloy.

Ngongoloy juga mengingatkan kepada camat yang baru untuk membangun sinergitas dengan jajaran yang ada untuk membangun daerah yang di pimpin sertaa terus menginformasikan terkait edaran dan instruksi yang ada.
" Diharapkan tidak ada lagi budaya saling lapor terkait kinerja janganlan terlihat damai tapi gersang tapi bagaimana kita saling bahu membahu membangun desa yang ada," tutur sekda yang juga mengingatkan camat yang baru untuk menindaklanjuti setiap instruksi seperti mempersiapkan proses pemilihan hukum tua serta instruksi presiden mengenai waspada kebakaran hutan dan lahan tak terkecuali terkait wajib pajak.

Sementara itu, Camat Pasan yang baru Selvie Umboh dalam kesempatan memberikan sambutan mengatakan dirinya dalam memimpin kecamatan Pasan akan membangun komunikasi serta transparan.

" Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan bupati James Sumendap dan tentunya apa yang telah di lakukan oleh camat pasan yang lama selama memimpin akan diteladani dan akan dilanjutkan," ungkap Umboh

Hadir dalam sertijab kali ini Ass II pemkab Mitra Joutje Wawointana, Kepala dinas Perhubungan Desten Katiandago serta dihadiri oleh seluruh hukum tua dan BPD di kecamatan Pasan.(hak)
Powered by Blogger.