Header Ads

Billi,Kristo Dan Ronald Dukung Orientasi Dan Pembekalan DPRD Sulut

JurnalManado - Agenda orientasi dan pembekalan bagi 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  yang di gelar Makasar yang digelar mulai dari 17 hingga 19 September 2019.

Tiga politisi Partai Demokrat Sulut Billy Lombok SH, Kristo Ivan Ferno Lumentut serta Ronald Sampel. Berpendapat, pentingnya mengikuti kegiatan orientasi dan pembekalan bagi 45 Anggota DPRD Sulut.

Tiga politisi ini sepakat karena kegiatan orientasi dan oembekalan bagi Anggota DPRD Sulut bertujuan  menambah wawasan serta ingin mengetahui sekaligus memperlajari aturan yang di berikan oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (RI).

"Penting sekali kita sebagai wakil rakyat, yang juga salah satu yang akan membuat aturan, serta melakukan pengawasan terhadap aturan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)," tegasnya kepada JurnalManado.com Selasa (17/9/2019) di ruang fraksi Partai Denokrat Sulut.

Diketahui, orientasi dan pembekalan 45 Anggota DPRD Sulut dibagi ll. Kloter pertama 35 orang dan kloter ke ll akan digelar usai kloter l mengikuti kegiatan.

Kegiatan ini merupakan program dari Kemendagri. Yang kegiatannya  diikuti oleh seluruh Anggota DPRD se Indonesia Timur. (tino)
Powered by Blogger.