Header Ads

Oroh : Masyarakat Yang Sudah Mendapat Bantuan Rumah Di Pandu Segera Ditempati.

JurnalManado - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Joy Oroh mengatakan, setelah kunjungan dari pimpinan BPBN di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa waktu lalu.

Kunjungan dari pusat di Kota Manado, melihat langsung 47 bantuan rumah tempat tinggal di Desa Pandu. Sebagai Kepala  BPBD Sulut mengharapkan kepada masyarakat yang sudah di data untuk menempati rumah tersebut diharapkan untuk segera tempat lokasi tersebut.

"Setelah BPBD Provinsi Sulut melakukan koordinasi dengan Walikota Manado GSV Lumentut terkait dengan rumah  yang diperuntkan untuk korbsn bencan tahun 2014, diharapkan sudah bisa ditempati.

Diketahui lokasi tersebut, di Desa Pandu semua infrasruktur termasuk jalan,penerangan lampu serta fasilitas pendidikan maupun kesehatan sudah di sediakan pemerintah,"tegas mantan kepala Dinas Perhubungan Sulut kepada JurnalManado.com Senin (2/9/2019) di DPRD Sulut usai hearing.

Sembari menambahkan, BPBD Provinsi Sulut, selalu berkoordinasi dengan Pemkot Manado terkait dengan pembangunan rumah untuk korban banjir tahun 2014, lalu.(tino)
Powered by Blogger.