Header Ads

Politisi NasDem Nik A Lomban dan Muhammad Wongso Dukung Sulut Ekspo

JurnalManado Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Utara (Sulut) Muhammad Wongso mengatakan, pelaksanaan Sulut Ekspo yang digagaa Pemerinrah Provinsi (Pemprov) atau gagasan dari gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di Jakarta mendapat dukung positif dari DPRD Sulut.

Sulut Ekspo.di Jakarta akan membuka peluang Sulut akan lebih dikenal dimata dunia. Dengan mempromosikan salah satu program Pariwisata di Sulut melalui kegiatan Sulut Ekspo di Jakarta.

Ditempat yang sama Ketua Fraksi NasDem Nik Adicipta Lomban pendapatnya sama dengan politisi NasDem Daerah pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondouw Raya, dimana Sulut akan lebih di kenal dimatan dunia dengan kegiatan Sulut Ekspo yamg di gelar di Jakarta selama seminggu berjalan ini.

Sebagai wakil rakyat juga mengharapkan sinerjitas serta dukungan dari Kabupaten dan Kota turut mengsukseskan kegiatan ini.

"Kegiatan Sulut Ekspo sangat positif di buat di Jakarta. Dengan kegiatan ini Sulut lebih dikenal di mata dunia, dengan program yang lagi tren sekarang di sektor Pariwisata akan lebih maju lagi,"tegas Legislator Minut Bitung kepada JurnalManado.com Selasa (24/9/2019) di ruang Fraksi NasDem. (tino)
Powered by Blogger.