Header Ads

14 Pemain Futsal Pornas Korpri Sulut Digembleng

JurnalManado - Dalam menghadapi pertandingan Pekan Olahraga Nasional Korpri yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung (Babel) tanggal 10 November 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) telah melakukan perekrutan Tim Futsal Sulut.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Andra Mawuntu,  saat ini 14 pemain telah direkrut dari ASN Kabupaten/Kota dan Provinsi. Yang saat ini telah melakukan latihan dibawa asuhan Yan Kaunang dan Deni Lumintang.

"Mereka sedang persiapan fisik dan teknik," kata Andra, saat diwawancarai di Lapangan Kantor Gubernur saat memantau langsung tim yang sedang latihan, yang didampingi Asisten Manager Kabid Putu Ani, Kamis (24/10/2019).

Kata Andra, persiapan tim selama tiga minggu.
"Kita target Emas," katanya.

Diketahui bahwa pemain yang masuk dalam tim Pornas Korpri adalah hasil seleksi pertandingan Futsal antar ASN se - Kabupaten/kota yang dilaksanakan oleh Jurnalis Independen Pemprov Sulut JIPS dan Pertandingan dalam Rangka HUT Provinsi ke - 55 yang dilaksanakan oleh Dispora Sulut.

Ini 14 pemain yang direkrut.
1. Hendra Pandenuwu (Minsel) Kiper
2. Ditto Umboh (Talaud) Kiper 
3. Alen Mandey (Provinsi) Pivot
4. Yudas Ugu (Bolmong) Anchor
5. Toni Manggopa (Bolmong) Pivot
6. Franklin (Bitung) Anchor
7. Roland Evendi (Bitung) Flank
8. Febri Gosal (Mitra) Flank
9. Niki Sangkaeng (Minahasa)
10. Frangky Mananoas (Manado)
11. Jamil Kansil (Provinsi) Flank
12. Ronald Sendoh (Provinsi) Flank 
13. Marcel Palit (Pemprov) Anchor
14. Rico Pangemanan (Pemprov) Flank


Manager Tim Futsal Sulut Hebat Karo Clay Dondokambey, Asisten Manager Kabid Putu Any, Ketua Kontingen Sulut Asisten III Gemi Kawatu, Penanggungjawab Korpri Sekprov Edwin Silangen, Penanggungjawab Tim Andr Mawuntu.

Dari delapan cabor,  sulut mengikuti empat cabor yaitu futsal, tenes meja, senam, maraton.(man)



Powered by Blogger.