Header Ads

Besok Final Turnamen Batminton GALATAMA Cup

JurnalManado - Jadwal pertandingan badminton Turnamen GALATAMA Cup Minggu (27/10/2019), telah memasuki babak final.

Jadwal badminton GALATAMA 2019 besok yang dilaksanakan di GOR TVRI Manado akan menampilkan empat pasang di Seri A usia veteran dan empat pasang di seri B.

Di seri A pasangan muda Oding / Randy  akan berhadapan dengan Jeri / lilly, setelah mereka berhasil mengkandaskan laju pergerakan pemain muda Billy / Handri. Sedangkan Jemy / Galvie yang berhasil menundukkan mantan juara Hosana Cup Utu / Dirman akan berhadapan dengan Suratman / Leonard. Pertandingan kali ini akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

Sementara di Seri B, pasangan Ikhwan / Hortman yang lolos ke babak final setelah menaklukkan pasangan Utu / Jules. Mereka akan berhadapan dengan Junior / Rian yang pada babak semi final mengkandaskan pasangan Rully / Ustad.

Ditempat ke tiga Seri B akan diperebutkan oleh pasangan Utu / Jules vs Rully / Ustad.

Dikatakan Penanggungjawab Pertandingan Mickler Lakat bahwa pertandingan akan berlangsung besok (minggu) pagi, 08.00 Wita.

"Ini ajang yang seru dan menghibur. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi pebulutangkis," kata Sekretaris Kota Manado ini. Sembari mengatakan bahwa usai final langsung penyerahan piala bergilir dan hadiah lainnya.

Diketahui bahwa pertandingan Turnamen GALATAMA Cup diikuti 16 pasang pemain veteran / pemula dan 16 pasang di kelas bebas.(man)
Powered by Blogger.