Header Ads

Dana Perjalanan Dinas Anggota DPRD Sulut, Komisi Komisi Hampir Habis

JurnalManado - Dana perjalanan Dinas 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Komisi Komisi hampir habis.

Diketahui, anggaran yang tersisa pada pos anggaran di Sekretariat DPRD Sulut tinggal sedikit. 

Hal ini terungkap saat rapat dengar pendapat sekaligus tatap muka antara anggota Komisi l dengan mitra kerja Sekretariat Dewan Sulut.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi l Dra Vonny Paath itu diketahui. Untuk Dana perjalanan dinas dalam daerah sisa anggaran 8 Juta rupiah, untuk perjalanan keluar daerah  1.3 Milliar Rupiah.

Anggaran ini sudah terpakai pada kegiatan bulan September 2019, pada kegiatan orientasi dewan Sulut  periode 2019/2024 di Makasar serta kegiatan Sulut Expo 43 Anggota DPRD Sulut mengikuti kegiatan di Jakarta pekan lalu.

Perjalanan dinas keluar negeri tinggal  1,2 milliar rupiah. 

Hal ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat Dewan Sulut Dammy Tendean kepada JurnalManado
Com disela.sela kegiatan tatap muka dan perkenalan Komisi l Senin kemarin.

Sementara itu, Ketua Komisi l Dra Vonny Paath dimintai tanggapan mengatakan, apa yang disampaikan pihak Sekretariat Dewan Sulut,Komisi l harus menyesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada.

Terpaksa kita harus ikat pinggang dan hal ini tidak bisa diseger anggaran lain ke pos anggaran yang sudah ditetap lewat APBD melalui pos anggaram Sekretariat Dewan Sulut.(tino)
Powered by Blogger.