Header Ads

Serap Aspirasi, Fraksi NasDem DPRD Sulut Gelar FGD

JurnalManado Serap aspirasi rakyat untuk diperjuangkan dalam anggaran Pendapatan belanja daerah (APBD) 2020. Sebelum masuk pada pembahasan anggaran Tahun 2020.

Fraksi partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bakal menggelar forum diskusi (FGD) yang akan digelar Senin (20/10/2019) besok.

FGD yang bertajuk "optimalisasi Fraksi Partai NasDem memperjuangkan aspirasi dalam APBD 2020. Itu akan digelar diruang fraksi NasDem.

Sekretaris Partai NasDem Sulut yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut, Dr Victor Mailangkay SH MH yang didampongi Ketus Frasi Partai NasDem Nic adicipta Lomba SE mengatakan FGD nanti, akan membahas berbagai masukan dari tokoh masyarakat, Akademisi dan rekan-rekan Jurnalis.

“Kami gelar FGD dengan tema optimalisasi peran Fraksi Partai Nasdem dalam memperjuangkan APBD Sulut 2020 yang restoratif dan pro rakyat. Kami mengundang berbagai nara sumber yang berkompeten dan teman-teman wartawan,”ujar Mailangkay, Minggu (20/10/2019) kepada JurnalManado.com melalui whatsup pribadinya.

Senada disampaikan ketua Fraksi Partai Nasdem, Nick Adicipta Lomban, dalam FGD nanti, akan ada berbagai pertanyaan umum untuk didiskusikan dan dibahas.
“Hasil FGD nanti bukan sikap resmi fraksi tapi akan menjadi bahan baku sikap fraksi partai Nasdem dalam pembahasan RAPBD 2020 nanti,”tandas Lomban.(tino)
Powered by Blogger.