Header Ads

Tambah Wawasan Anak, Kelas 2 SD RK 13 St Paulus Manado Study Tour Pekan Kreatifitas

JurnalManado - Sabtu (05/10), Kepala Sekolah, Guru-guru, orangtua murid dan siswa-siswi kelas 2 SD RK 13 St Paulus Manado, melakukan study tour di
Bukit Doa Mahawu dan Danau Linouw Tomohon.
Kepala Sekolah SD RK 13 St Paulus Manado, Ibu Serafien Longdong A.MaPd didampingi Wali Kelas 2, Ibu Lantriyani Wahiu S.Pd, menjelaskan kegiatan study tour ini untuk menambah wawasan kepada murid-murid kelas 2 SD RK 13 tentang keindahan alam dan pariwisata di daerah Sulut ini, sekaligus sebagai refreshing dihari libur yang bertepatan dengan Pekan Kreatifitas. "Saat ini Pekan Kreatifitas dengan waktu study tour dari kelas 2. Kegiatan seperti ini juga berlangsung di kelas lainnya. Kami berterima kasih atas kebersamaan dari seluruh orangtua murid yang telah menyiapkan waktu dan tenaga dalam kegiatan study tour ini," jelas Ibu Guru Lanny sembari berharap ada nilai nilai positif yang diperoleh dari perjalanan study tour.
Adapun rute perjalanan diawali dari titik kumpul di SD RK 13 St Paulus, Manado, rombongan menuju rumah salah satu murid di kompleks Polres Tomohon, tepatnya Keluarga Tawas-Sumajow dan AKBP Marlien Tawas, selanjutnya menuju Bukit Doa Mahawu serta Danau Linow Tomohon. Dilokasi rekreasi di gelar lomba mewarnai dan lari kelereng anak serta rekreasi lainnya.
Adapun sejumlah guru pendamping yang hadir diantaranya, Janna Pangkey S.Pd, Bernadethe Kaunang S.Pd, Apelina Opit S.Pd, Janci TulusS.Pd, Cintya Ambun S.Pd, Yanti Mandagi S.Pd, Ancye Monsow S.Pd, Meggi Kapoh S.GA, Febrianus Tania S.Pd, Stevano Lasut SS, Angelina Runtulalo S.Pd, Ancelino Ansow S.Pd, Oktavianus Moningka S.Pd, Romario P Rumlus S.Pd dan Helty Rambebuoch.(rilis)
Powered by Blogger.