Header Ads

Wawali Mor jadi Narsum dalam Workshop Tema "Pentingnya Data Terbuka Untuk Publik

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado, dibawah kepemimpinan Walikota DR. Ir. GS Vicky Lumentut,SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan,SE, dalam inovasi pelayanan publik terus mendapatkan apresiasi bukan hanya dari instansi pemerintah namun kali ini dari para profesional dan pemerhati bidang keterbukaan publik yakni "Satu Indonesia" bekerjasama dengan Embessy Of The United State, menggelar kegiatan Whorkshop dengan Tema Pentingnya Data Terbuka Untuk Publik. bertempat di Hotel Grand Puri Manado, Kamis (24/10).

Wakil Walikota dipilih menjadi Narasumber karena Kota Manado, salahsatu daerah yang sudah menjalankan inovasi pelayanan berbasis data dan dapat diakses secara langsung oleh masyarakat.

Wakil Walikota, dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan whorkshop, tentang Pentingnya Data Terbuka Untuk Publik, yang diinisiasi oleh Bung Budi Nurgianto, Jurnalis Tempo bekerja sama dengan Embessy Of The United State, bersama teman-teman dan para adik-adik mahasiswa, karena diera sekarang ini pentingnya teknologi dalam mengelolah data dalam memberikan pelayanan kepada publik.
"Dan saat ini pemerintah Kota Manado dalam Menuju Manado Kota Cerdas, berinovasi dalam pelayanan Aplikasi PANADA Portal Analisis Data Berbasis Peta, dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat." ujar Wakil Walikota.
hadir dalam kesempatan tersebut, Atase Pers Kedutaan Amerika Serikat di Jakarta, Sita Raiter, Senior Information Specialist Kedutaan Besar Amerika Serikat Indar Juniardi, Kepala Bappelitbangda Kota Manado, DR. Liny Tambajong, MS. serta para Narasumber dalam kegiatan tersebut.(Ipeh)
Powered by Blogger.