Header Ads

Nursiwin Y Dunggio: BK DPRD Se Sulut Bakal Gelar Kegiatan Untuk Menyusun Kode Etik

JurnalManado - Dalam mempersatukan persepsi terkait kode etik Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) maupun Kabupaten/Kota Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) berencana akan melakukan pertemuan semua Badan Kehormatan DPRD di 15 Kabupaten/Kota se - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pada tanggal tersebut semua Badan Kehormatan (BK) se Provinsi Sulut akan  melaksanakan kegiatan pertemuan yang rencana akan di gelar pada Selasa (19/11/2019).

Hal ini disampaikan Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut Nursiwin Yunus Dunggio kepada JurnalManado.com Minggu (17/11/2019) melalui telepon seluler.

Ditambahkan politisi PAN Sulut,  kegiatan ini rencananya akan di gelar di kantor DPRD Sulut dibilangan Kairagi Manado.

Dalam kegiatan ini telah direncanakan dua.minggu lalu Setelah Badan kehormatan melakukan pertemuan dengan anggota BK yang dihadiri Ketua Badan Kehormatan (BK) Sandra Rondonlal dan sejumlah anggota BK.

Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya sembari menambahkan, rencana di rapat telah disampaikan pada tanggal 19 November 2019, akan menggelar acara ini namun, akan di konsultasikan kembali mudah mudahan kegiatan tidak ada perubahan tanggal pelaksanaanya, tegas Personil Komisi lV DPRD Sulut. (tino)
Powered by Blogger.