Header Ads

Sukses Ibadah Pra Natal DPRD Dan Forward Sulut

JurnalManado - Pelaksanaan ibadah pra natal Tuhan Yesus Kristus DPRD Sulut dan forum wartawan dewan (Forward) berlangsung sukses.

Hal ini tergambar ketika kegiatan ibadah pra natal ini dihadiri anak anak autis, pemulung serta anak anak panti asuhan kristen dan muslim semua menyatu dalam ibadah yang di pimpin Pdt Boy Mait STh.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Forward yang menggelar ibadah pra natal DPRD dan Forward Sulut.

"Sebagai pimpinan Dewan Sulut berharap melalui ibadah pra natal, akan membawa kita sebagai wakil rakyat bisa membawa sukacita natal di tengah tengah masyarakat.

Disamping itu juga, politisi PDI Perjuangan Sulut mengingat penting persatuan dan kesatuan diatas segala galanya,"tegas Angouw kepada seluruh yang hadir pada ibadah pra natal kepada JurnalManado.com Selasa (2/12/2019).

Legislator daerah pemilihan (dapil) Kota Manado  mengingatkan kepada media bagaimana peran pentingnya media dalam menyampaikan berita kepada masyarakat yang positif sehingga suasana menjadi aman dan nyaman," kunci Angouw menutup pembicaraan. 

Sementara itu Ketua Panitia Angga Wirya memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota DPRD Sulut dan anak anak autis, pemulung serta anak anak panti asuhan  yang hadir, mengsukseskan acara ibadah pra natal di sampaikan terima kasih atas dukungan doa dan dana dari mitra kerja Forward.(tino)
Powered by Blogger.