Iklan

June 14, 2013, 08:41 WIB
Last Updated 2013-06-14T15:41:29Z
KotamobaguUtama

Masa Pendukung Jelas Makin Solid


KOTAMOBAGU-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Djelantik Mokodompit-Rustam Simbala (DjelaS), Jumat (14/6), menggelar kampanye dialogis langsung dengan masyarakat yang tinggal di 4 Kecamatan se-Kota Kotamobagu.

Kampanye dialogis pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PDI-P ini pun berlangsung khidmat, tatkala Djelantik dan Rustam menemui satu persatu posko, sekretariat pemenangan dan rumah-rumah warga.

Dalam kampanye dialogis ini juga, baik Djelantik atau Rustam memiliki titik-titik tersendiri untuk dikunjungi. Misalnya, Djelantik menyusuri 2 kecamatan yakni Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kotamobagu Barat.


Sementara, Rustam masuk-keluar rumah warga yang berada di kecamatan Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Selatan.

Dalam kampanye dialogis tersebut, pasangan yang mengusung slogan Beringin Banteng Mengabdi (BBM) berbaur ditengah pendukung dan warga. Dalam kesempatan itu, komunikasi yang
hangat terjalin dari pendukung dan yang didukung.

“Hari ini, belum dilakukan kampanye terbuka. Karena, beberapa waktu lalu kita sudah menggelar kampanye terbuka dan kedepan juga akan dilakukan hal yang sama. Akan hadir pengurus DPP dari Partai Golkar dan PDIP serta artis  dari jakarta.

Hari ini, kami turun ditengah masyarakat agar dalam menjalankan visi dan misi kami, kami sudah dapat bayangan dalam pembangunan,”jelas Djelantik yang disambut yel-yel Landjutkan dan DjelaS.


Tak lupa pula, pasangan yang lebih dikenal akan nama pasangan Berkumis ini juga menghimbau kepada seluruh pendukungnya agar tetap solid dan menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kotamobagu periode 2013-2018
berlangsung.

“Sampai saat ini, survey resmi menempatkan pasangan DjelaS masih
tertinggi dari pasangan lainnya. Karena itu, kita jangan takut. Insyaallah, tanggal 24 Juni mendatang kita akan memetik kemenangan.



Tak lupa pula saya sampaikan, kepada seluruh pendukung pasangan DjelaS agar turut membantu pihak pengamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilwako berlangsung,” imbuh Djelantik yang juga disampaikan Rustam dalam kampanye dialogis tersebut.

Massa pendukung pun semakin solid atas kampanye dialogis ini.

“So DjelaS samua. Torang cuman for Uyo Rustam,” teriak para warga dan pendukung saat berada di Desa Bilalang I dan II.Dukungan yang sama juga terdengar dari berbagai posko dan titik kampanye dialogis.

“Tinggal mo lantik. Mari jo bagabung,” tegas para pendukung di Kelurahan Matali saat kedatangan Rustam di titik kampanye dialogis.(tim)