Iklan

July 11, 2013, 08:35 WIB
Last Updated 2013-07-14T16:59:37Z
Olahraga

Santa Cruz Tetap di Malaga

Malaga - Sempat mendekat ke Bologna, Roque Santa Cruz ternyata tak jadi bergabung dengan klub Italia itu. Santa Cruz telah sepakat untuk memperkuat klub yang dibelanya musim lalu, Malaga.

Santa Cruz musim lalu bermain untuk Malaga sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Dipasang di 45 pertandingan, striker asal Paraguay itu mampu membukukan 12 gol.

Pada musim panas ini, kontrak Santa Cruz di City habis dan dia sempat berstatus free agent. Dia dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, antara lain Bologna dan Hamburg SV.

Namun, Santa Cruz akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran dari Malaga. Dia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun oleh Los Boquerones.

"Saya sangat bahagia bisa tetap bertahan, sangat berterima kasih kepada klub atas usaha mereka, karena situasi mereka tidak mudah," ujar Santa Cruz yang dikutip Football Espana.

"Saya sudah belajar untuk benar-benar mencintai klub ini dan suporternya. Kami sudah menikmati beberapa momen indah," katanya.

Santa Cruz selanjutnya akan menyusul ke Jerman bersama Ignacio Camacho dan Bobley Anderson untuk mengikuti pemusatan latihan pramusim Malaga di bawah kepemimpinan pelatih Bernd Schuster.(dtc)