Iklan

January 12, 2014, 05:13 WIB
Last Updated 2014-01-12T13:13:52Z
Selebriti

Saya Berani Karena Ingin Menghilangkan Rasa Takut

Zahra Jasmine mengaku dirinya merupakan tipe cewek penakut. Namun, ia memberanikan diri untuk bermain di film terbarunya 'Malam Suro di Rumah Darmo'. Apa alasannya?

Zahra pun mengungkapkan alasannya saat  dihubungi oleh detikHOT melalui telepon Minggu (12/1/2014) malam. Ia mengaku berani menerima tawaran bermain di film 'Malam Suro di Rumah Darmo' untuk menghilangkan rasa takutnya.

"Aku orangnya penakut. Ini tantangan, biar berani juga. Ini kayak belajar. Di lokasi syuting kan ada orang-orang yang didandanin setan. Aku biasakan melihat biar jadi berani," ungkapnya.

Zahra mengatakan bahwa film 'Malam Suro di Rumah Darmo' diangkat dari kisah nyata. Di situ ia berperan sebagai Tya, suami dari seorang supir taksi (Fauzi Imam) yang terus-terusan mendapatkan teror dari hantu.

"Film ini menarik karena diangkat dari kisah nyata. Peran aku di film ini selalu berusaha menenangkan suamiku yang ketakutan karena diteror hantu terus," jelas pemilik akun Twitter @Zahra_Mine itu.

Kata Zahra, film itu dibintangi pula oleh Diah Permatasari. Kehadiran komedian Oppie Kumis, dan Mpok Nori menurutnya memberi kelucuan tersendiri yang sangat menghibur.

"Film ini tayangnya 16 Januari 2014 nanti di bioskop. Ada horor dan komedinya. Pokoknya seru," tandas Zahra berpromosi.(dtc)