Iklan

February 27, 2014, 07:52 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:27:55Z
Politik

Kotambunan Lega, Dalang Pencemaran Nama Baik Mulai Terkuak

Jurnal,Manado-Wakil ketua DPRD, Drs Arthur Kotambunan hampir lega ketika saksi kunci dari pencemaran nama baik dirinya akan menemukan titik terang. Sjeni Kalangi SE. Legislator PDS, disebut-sebut ada bersama dengan Janis dan Meiva, saat sang Ketua DPRD mengatakan bahwa Janis tak usah berhubungan dengan Arthur Cs karena nantinya akan dijadikan (tempat meminta) uang. “Ngana cukup konsultasi dengan kita jo. Jangan deng dorang Arthur. Nanti dorang mo beking doi pa ngana,” ucap Janis menirukan Meiva seperti yang diberitakan salah satu media cetak.
Pihak Badan Kehormatan sendiri telah meminta klarifikasi dari Kalangi, Selasa (25/2) lalu.
Empat dari lima personel Badan Kehormatan masing-masing, Paul Tirayoh, Farid Lauma, Raski Mokodompit dan John Mantiri, Rabu (26/2/2014) kemarin telah menggelar rapat khusus membahas masalah ini.
Usai rapat, Tirajoh selaku ketua BK mengaku telah memanggil dan meminta keterangan kepada saksi kunci yakni anggota komisi III DPRD Sulut Syeni Kalangi untuk mempertanyakan persoalan yang terjadi. "Memang ada saksi kunci dan Ibu Sjennie sudah diminta klarifikasi," ucapnya.
Meski begitu, Tirajoh tetap belum membeberkan hasil pemeriksaan apakah Sjeni membenarkan pernyataan Janis atau justru sebaliknya.(tim)